Foto : Dakota Fanning Saat Syuting 'New Moon' di Italia
Film

Dakota Fanning memerankan tokoh Jane, vampir dari keluarga Volturi yang mampu menciptakan ilusi kesakitan.

WowKeren - Setelah beredarnya foto Taylor Lautner dalam film "The Twilight Saga's New Moon", kali ini beredar pula foto Dakota Fanning saat syuting film tersebut. Di foto tersebut, aktris berusia 15 tahun yang memerankan tokoh Jane terlihat sedikit lebih tua dengan pakaiannya yang serba hitam.

Jane merupakan anggota keluarga Volturi yang memiliki bakat khusus untuk menciptakan ilusi rasa sakit di dalam pikiran korbannya. Bakatnya ini membuat Jane ditakuti oleh vampir-vampir yang secara fisik lebih kuat darinya. Jane juga memiliki seorang saudara laki-laki bernama Alec (Cameron Bright) dengan bakat khusus yang juga sangat hebat.


Keluarga Volturi dalam cerita "New Moon" merupakan keluarga vampir Italia tertua yang seluruh anggotanya memiliki bakat khusus. Keluarga ini dipimpin oleh vampir Aro (Michael Sheen), Caius (Jamie Campbell Bower) dan Marcus (Christopher Heyerdahl).

"The Twilight Saga's New Moon" adalah film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer dan disutradarai oleh Chris Weitz. Film ini direncanakan tayang di bioskop November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru