Trailer: Pertambahan Usia Tidak Berarti Menjadi Dewasa di 'Grown Ups'
Film

Lima sekawan mantan anggota tim basket yang kembali berkumpul untuk menghormati mendiang pelatih basket mereka ini bersama-sama menikmati liburan yang akan menyadarkan mereka akan makna kedewasaan.

WowKeren - Film "Grown Ups" menceritakan tentang lima orang sahabat yang sekaligus merupakan rekan satu tim basket. Setelah tiga puluh tahun lulus dari SMU, kelima sahabat ini kembali berkumpul untuk menghormati mendiang pelatih basket yang melatih mereka ketika masih anak-anak.

Beserta anak dan istrinya, mereka bersama-sama menghabiskan liburan di minggu keempat Juli di sebuah rumah danau dimana setahun sebelumnya mereka merayakan kemenangan tim basket mereka. Melalui liburan ini, mereka kemudian menyadari mengapa bertambah tua tidak berarti bertambah dewasa.

Film "Grown Ups" yang dibesut oleh aktor sekaligus sutradara Dennis Dugan ini kembali menyatukannya dengan komedian Adam Sandler yang ikut berperan, memproduksi dan sekaligus menulis naskahnya. Selain Adam, film komedi ini diperankan oleh para aktor yang pernah bekerjasama dengan Adam seperti Kevin James, Chris Rock, Rob Schneider dan David Spade.


Sekedar informasi, Adam dan Dennis telah sering bekerjasama di sejumlah film. Adapun film-film terbaru mereka dimana Adam juga ikut mendapat peran, yakni film "I Now Pronounce You Chuck and Larry" dan "You Don't Mess with the Zohan".

Saksikan kekonyolan lima sahabat di trailer "Grown Ups" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel