Dua Buah Cuplikan Terbaru Dari 'The Runaways' Telah Beredar
Film

Cuplikan tersebut menunjukkan ketika Joan Jett mengungkapkan keinginannya untuk membentuk grup band rock wanita dan adegan ketika ia berlatih dengan rekannya, drummer Sandy West.

WowKeren - Dua buah cuplikan dari film "The Runaways" telah dirilis dan salah satunya dirilis via Rolling Stone. Di cuplikan dari Rolling Stone, Sandy West (Stella Maeve) dan Joan Jett (Kristen Stewart) tengah berlatih sembari didengarkan oleh manajer Kim Fowley (Michael Shannon) melalui telepon.

Kim kemudian memberikan beberapa dorongan yang lantas dijawab Joan bahwa mereka tengah sibuk berlatih. Kim lalu menyuruh mereka kembali berlatih sembari mengatakan kalau mereka nantinya akan menjadi lebih populer daripada grup musik The Beatles.

Sedangkan di klip satunya, Joan mengungkapkan keinginannya untuk membentuk sebuah grup band rock yang seluruh anggotanya terdiri dari apra wanita. Ia kemudian diperkenalkan dengan drummer wanita berambut pirang bernama Sandy.

Film "The Runaways" mengisahkan tentang kehidupan dua orang teman, Joan Jett dan Cherie Currie. Mereka berdua meraih ketenaran dari semula hanyalah dua orang remaja pemberontak dari California selatan hingga menjadi anggota grup band legendaris.


Mereka ditemukan oleh Kim Fowley yang kemudian membentuk grup band The Runaways dengan tambahan personil gitaris Lita Ford, drummer Sandy West serta pemain bas Jackie Fox. Bersama-sama mereka meraih kesuksesan, meski tak bertahan lama.

Film "The Runaways" diangkat dari biografi sebuah grup band rock terkenal di tahun 1970an dengan nama yang sama. Film yang digarap oleh sutradara Floria Sigismondi ini diperankan oleh dua aktris film "The Twilight Saga's New Moon", Kristen Stewart dan Dakota Fanning, serta didukung oleh Stella Maeve, Scout Taylor-Compton dan Michael Shannon.

Berikut ini dua cuplikan "The Runaways":

  • Cuplikan 'Lebih Baik Dari The Beatles':
  • Cuplikan 'All Girl Rock Band':

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru