Nick Jonas Berpisah Dengan Selena Gomez
Selebriti

Hubungan asmara Nick dan Selena yang berkali-kali putus nyambung selama dua belas bulan belakangan ini akhirnya dikabarkan berakhir setelah keduanya terlibat pertengkaran hari Minggu 7 Maret lalu.

WowKeren - Hubungan asmara Nick Jonas dan Selena Gomez dikabarkan kembali berakhir. Pasangan yang berkali-kali putus nyambung selama dua belas bulan belakangan ini memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

"Mereka kembali terlibat perang mulut di malam acara Oscar (hari Minggu tanggal 7 Maret)," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Showbiz Spy. "Menurut saya, mereka sepertinya berusaha memperlambat laju hubungan asmara mereka."


Perpisahan mereka ini kemudian juga dibenarkan oleh Selena. Dalam wawancara radionya hari Jumat, aktris film "Wizards of Waverly Place: The Movie" ini mengatakan bahwa diantara dirinya dan Nick tidak terjalin hubungan spesial. Sedangkan pihak Nick masih belum memberikan konfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Sebelum bersama Selena, Nick yang dikenal lewat grup musik Jonas Brothers ini pernah menjalin kasih dengan Miley Cyrus sejak Juni 2006. Akan tetapi hubungan asmara mereka kandas di penghujung tahun 2007.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru