Trailer: Serunya Bermain Bersama Keluarga di 'Grown Ups'
Film

Dalam trailer tersebut ditampilkan beberapa potongan adegan lucu terbaru, seperti adegan jatuh anak Adam Sandler dan ketika Adam mencoba mengajari kedua anaknya dengan serunya bermain di alam bebas.

WowKeren - Trailer terbaru dari dari film "Grown Ups" telah dirilis. Dalam trailer tersebut menampilkan beberapa adegan lucu, seperti adegan salah seorang kerabat Chris Rock yang mencoba mendahului masuk ke rumah danau sehingga membuat anak Adam Sandler terjatuh dan adegan ketika Adam memanggul kedua anaknya supaya tidak terus mengurung diri hanya untuk bermain video game. Selain itu, adegan Adam sedang memberi contoh permainan bergelantung di atas tali sambil terayun juga ditampilkan.

Film "Grown Ups" bercerita tentang lima sahabat sekaligus rekan satu tim basket yang terdiri dari Lenny Feder (Adam Sandler), Eric Lamonsoff (Kevin James), Kurt McKenzie (Chris Rock), Rob Hilliard (Rob Schneider) dan Marcus Higgins (David Spade). Bersama istri dan anak-anaknya, mereka berlima menghabiskan liburan akhir pekan di minggu keempat di bulan Juli di sebuah rumah danau, tempat mereka merayakan kemenangan tim basket mereka saat masih muda. Melalui liburan bersama tersebut, mereka akhirnya tahu alasan kenapa bertambah tua bukan berarti menjadi lebih dewasa.


Film komedi ini disutradarai oleh Dennis Dugan yang pernah menyutradarai film "The Benchwarmers". Sementara penulisan naskahnya dipercayakan pada Adam Sandler dan Fred Wolf. Tak hanya menulis dan berakting, Adam juga ikut memproduseri film "Grown Ups" bersama dengan produser Jack Giarraputo ("Bedtime Stories") dan Barry Bernardi. Rencananya film ini akan dirilis pada Juni 2010 mendatang.

Saksikan kelucuan lima sahabat dan keluarga mereka di trailer berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel