Eddie Murphy: 'Nutty Professor 3' Mungkin Bakal Dibuat
Film

Pemeran karakter Sherman Klump, Eddie Murphy, mengungkapkan bahwa naskah film ketiga tengah digarap dan jika studio menyukainya, maka film itu akan dibuat.

WowKeren - Karakter Sherman Klump dari serial film "The Nutty Professor" mungkin akan segera kembali menyapa para penggemarnya. Sang pemeran Sherman, Eddie Murphy, mengungkapkan bahwa akan ada film ketiga.

"Anda tahu, mungkin akan ada film 'Nutty Professor'," ujar Eddie pada Access Hollywood saat berada di Los Angeles untuk menghadiri acara premiere film "Shrek Forever After" hari Minggu 16 Mei. "Kami tengah menulis sesuatu yang lucu."

Komedian berusia 49 tahun tersebut lantas menambahkan kalau nasib film "Nutty Professor 3" bergantung dari lucu tidaknya cerita tersebut. "Jika studio ingin kami melakukannya, maka kami akan melakukannya. Jika tidak, mungkin karena studio menganggapnya tidak lucu," jelas Eddie.


Kabar mengenai adanya film "Nutty Professor 3" ini telah berhembus sejak 2008 lalu. Kala itu disebutkan kalau film ini tengah berada dalam tahap awal pengembangan. Namun, kemudian sudah tak terdengar lagi kabar beritanya.

Film "The Nutty Professor" (1996) merupakan remake dari film yang sama di tahun 1963. film keduanya, "Nutty Professor II: The Klumps", kemudian dilepas ke pasaran tahun 2000. Sama seperti pendahulunya, film kedua ini juga berhasil meraup pendapatan hingga lebih dari 120 juta dollar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel