Sarah Jessica Parker Tidak Ingin Tampil Topless di Film 'Sex and the City 2'
Film

Meski adegan tersebut tidak dipaksakan, pemeran Carrie Bradshaw ini mengatakan kalau ia yakin orang-orang tidak ingin melihatnya topless.

WowKeren - Berlawanan dengan para rekannya yang tak segan-segan tampil topless di film, Sarah Jessica Parker justru tak ingin melakukan adegan tersebut. Pemeran Carrie Bradshaw di film "Sex and the City 2" ini menegaskan pada E! News bahwa orang-orang tidak akan ingin melihatnya tampil topless.

"Mungkin mereka lebih siap melakukannya," ujar Sarah sembari tertawa lebar. "Dan itu semua dilakukan secara sukarela. Tidak pernah ada tekanan. Tak pernah sekalipun. Rasanya terlalu progresif untuk memaksa seseorang melakukannya (tampil topless)."


Lebih lanjut, Sarah kemudian mengungkapkan kekhawatirannya terhadap film "Sex and the City 2". "Saya resah tentang semua hal. Saya khawatir film itu tidak bagus. Saya khawatir tak akan ada seorangpun yang menonton film itu... Bagaimana jika para penonton tidak senang?" terang Sarah.

Film "Sex and the City 2" dibesut oleh sutradara "Sex and the City", Michael Patrick King. Keempat pemeran wanita utamanya, yakni Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kim Cattrall dan Kristin Davis akan kembali memerankan karakter masing-masing yakni sebagai Carrie, Miranda, Samantha dan Charlotte di film yang bakal tayang akhir Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel