Jonah Hill Benarkan Sekuel 'How to Train Your Dragon'
Film

Jonah telah berbicara dengan CEO DreamWorks Animation, Jeffrey Katzenberg, yang mengungkapkan kalau mereka akan membuat sekuel film animasi tersebut.

WowKeren - Jonah Hill telah mengkonfirmasi bahwa sekuel film "How to Train Your Dragon" akan dibuat. Dalam wawancaranya dengan Movies Online, pengisi suara karakter Snotlout di film animasi tersebut mengatakan kalau rencana sekuel itu telah dipertimbangkan.

"Yeah, kami akan membuat sekuelnya. Saya sangat senang mendengarnya," ucap Jonah mengenai sekuel dari film animasi 3D yang meraih 448 juta dollar dari penayangan di seluruh dunia. "Saya telah berbicara dengan Jeffrey Katzenberg (CEO studio DreamWorks Animation) dan ia mengatakan pada saya kalau kami akan membuat sekuelnya. Itu akan menyenangkan. Film-film itu sangat menarik."

Lebih lanjut, Jonah membeberkan keinginannya untuk bekerja di balik layar. "Saya sangat menyukai film. Saya senang membicarakan tentang film. Saya senang menonton film. Saya ingin menjadi sutradara. Itu adalah tujuan akhir saya dan saya suka menulis serta memproduksi film," terang komedian yang pernah bermain di film "Forgetting Sarah Marshall" tersebut.


Aktor bertubuh tambun ini juga mengatakan kalau ia tidak memperdulikan pendapat orang tentang film-film yang pernah diperankannya. "Jujur saja, saya ingin melihat kembali karir saya ke belakang dan merasa bangga dengan semua film yang saya perankan dan tidak khawatir tentang genre atau pendapat orang atau apakah saya punya penggemar. Itu semua tidak penting bagi saya jika dibandingkan dengan kualitas apa yang telah kamu lakukan," tandas Jonah.

Belakangan ini Jonah tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Russell Brand yang akan segera tayang, "Get Him to the Greek". Kepiawaiannya dalam berakting juga dapat disaksikan lewat film baru lainnya, misalnya "Megamind" dimana ia beradu akting dengan Brad Pitt dan Tina Fey serta film "Moneyball" yang juga diperankan oleh Brad dan Philip Seymour Hoffman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru