Video Musik: Gorillaz Terlibat Petualangan Bawah Laut di Single 'On Melancholy Hill'
Musik

Selain aksi perburuan dengan menggunakan kapal selam, video musik yang digarap Jamie Hewlett itu juga memperlihatkan aktivitas binatang laut seperti gurita dan ubur-ubur.

WowKeren - Sebuah video musik terbaru milik Gorillaz untuk single "On Melancholy Hill" telah beredar di internet. Seperti dikutip dari The Prophet Blog, video musik tersebut seharusnya dijadwalkan dirilis via iTunes pada 15 Juni.

Dalam video musik single "On Melancholy Hill", para personil band virtual yang terdiri dari 2D (vokal dan keyboard), Murdoc Niccals (bassist), Noodle (gitaris dan vokal) dan Russel Hobbs (drum dan perkusi) ini terlibat dalam petualangan di bawah laut. Untuk penggarapan video musik animasi ini ditangani langsung oleh salah satu creator Gorillaz, Jamie Hewlett. Adapun single "On Melancholy Hill" merupakan single andalan kedua dalam album ketiga yang telah dirilis Maret lalu, "Plastic Beach (2010)".


Album "Plastic Beach" mengusung aliran musik pop dan bertema konsumerisme serta ekologi lingkungan. Hingga saat ini album tersebut mendapat pujian dan terjual laris lebih dari 700.000 copy di seluruh dunia. Turut andil dalam penggarapan album "Plastic Beach" diantaranya musisi legendaris Bobby Womack, Mick Jones, Snopp Dogg dan Lou Reed.

Klik disini untuk menyaksikan video musik single Gorillaz, "On Melancholy Hill".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel