Timothy Olyphant Mungkin Bakal Perankan Snake Plissken di Film 'Escape from New York'
Film

Sutradara Breck Eisner ingin kembali bekerjasama dengan Timothy, tetapi ia masih belum membicarakannya dengan pihak studio.

WowKeren - Setelah sukses bekerjasama dengan Timothy Olyphant di film "The Crazies" nampaknya membuat sutradara Breck Eisner menjadi 'ketagihan'. Dalam wawancaranya dengan Movieweb, Breck mengungkapkan kalau ia ingin kembali bekerjasama dengan Timothy.

"Saya senang bekerja dengan Timothy Olyphant dan saya akan bekerja dengannya lagi. Ia adalah aktor yang hebat. Seorang pria berbakat," ujar Breck. "Dan ia sangat lucu. Ia perlu bermain di film komedi hebat karena ia adalah orang yang lucu. Tetapi, saya akan bekerja dengannya lagi. Saya berjanji."

"Ia akan hebat untuk peran itu (Snake Plissken). Kami belum membicarakannya dengan studio tentang siapa yang akan memerankan Snake Plissken," terang Breck. "Ada banyak faktor yang harus dibicarakan. Yang pertama dan terutama adalah sisi kreatif. Kita tak dapat membuat film kecuali kita mendapatkan Snake Plissken yang sempurna dan itu hal yang penting."


"Ada beberapa orang yang mungkin bisa memerankannya," lanjut Breck mengenai pemeran Snake Plissken di film "Escape from New York". "Ia (Timothy) tentu saja adalah salah satu pria yang mampu memerankannya. Tak ada keraguan akan hal itu."

"Escape from New York" merupakan remake film dengan judul yang sama di tahun 1981. Film ini menceritakan Snake Plissken, seorang narapidana sekaligus pahlawan perang. Ia dikirim ke Manhattan yang telah diubah menjadi penjara dengan pengamanan maksimal untuk menyelamatkan Presiden AS setelah pesawat yang ditumpanginya dijatuhkan oleh teroris.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru