Usher dan Pitbull Adu Vokal Di Single Baru 'DJ Got Us Fallin' in Love'
Musik

Single beraliran disko dan remix itu masuk dalam sekuel album "Raymond vs. Raymond" (2010) yang akan dirilis Agustus nanti, "Versus".

WowKeren - Usher menggandeng Pitbull untuk tampil di single yang baru dirilis, "DJ Got Us Fallin' in Love". Dalam single yang mengusung aliran musik disko dan remix tersebut, Usher tampil membawakan bagian melodi dan memperlihatkan kepiawaiannya membawakan nada-nada tinggi. Sementara Pitbull mengisi bagian rap yang menonjolkan aksen latinnya di single "DJ Got Us Fallin' in Love".

Pengerjaan single tersebut ditangani produser yang pernah ikut menggarap single Katy Perry "California Gurls", Max Martin. Rencananya, single kedua setelah "DJ Got Us Fallin' in Love", "Hot Toddy", yang diproduseri Polow Da Don, akan beredar di radio pada 9 Agustus nanti.

Single "DJ Got Us Fallin' in Love" dan single "Hot Tottie" masuk dalam album baru berjudul "Versus". Album berisi delapan lagu baru Usher tersebut merupakan sekuel album keenam Usher, "Raymond vs. Raymond" (2010). Rencananya, album yang melibatkan Pitbull dan Bun B tersebut akan dirilis sekitar Agustus mendatang.


Berikut ini single Usher featuring Pitbull "DJ Got Us Fallin' in Love":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru