Sylvester Stallone Terpaksa Pensiun Lakukan Adegan Berbahayanya Sendiri
Film

Dokter mengatakan kalau Sylvester melukai lehernya lagi, maka ia mungkin bakal lumpuh.

WowKeren - Sylvester Stallone terpaksa harus berhenti melakukan adegan stunt-nya sendiri atas permintaan dokternya. Aktor berusia 64 tahun tersebut baru-baru ini mengalami cidera leher saat melakukan adegan perkelahian dengan Steve Austin di film "The Expendables".

"Dengan saya melakukan sendiri adegan stunt bisa membantu yang lain di film," tutur Sylvester pada majalah Cigar Aficionado. "Mereka ingin mengungguli saya sehingga mereka berusaha keras. Saya tahu saya seharusnya tidak melakukan hal itu di usia saya saat ini. Itu harus dibayar dengan mahal. Saya tak dapat melakukannya lagi."


"Ya beginilah, tak ada yang tersisa. Saya menjalani empat operasi sejak syuting film itu ('The Expendables')," jelas aktor yang pernah masuk nominasi Oscar tersebut. "Dokter mengatakan jika saya melukai leher saya lagi, saya mungkin bakal lumpuh atau mungkin lebih parah lagi. Saya tak ingin mendengarnya, tetapi itu adalah kenyataan."

Sylvester menambahkan kalau ia mungkin harus mulai menggunakan pemeran pengganti. Akan tetapi ia tidak suka dengan ide itu. "Apa yang membuat Rocky spesial adalah karena selama 32 tahun ini saya tidak pernah menggunakan pemeran pengganti," pungkas Sylvester.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru