'Inception' Masih Tempati Peringkat Pertama Tangga Film Box Office
Film

Dengan perolehan pendapatan sekitar 27,5 juta dollar maka Inception telah meraup keuntungan mencapai 193,3 juta dollar lebih sejak dirilis 17 hari yang lalu.

WowKeren - Nampaknya film "Inception" masih menduduki peringkat pertama di tangga film box office. Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, film yang dibintangi Leonardo Dicaprio tersebut meraup 27,5 juta dollar di pekan ketiga penayangannya. Hal ini berarti "Inception" telah meraup keuntungan dengan total mencapai 193,3 juta dollar lebih sejak dirilis 17 hari yang lalu.

Posisi kedua ditempati oleh film komedi Steve Carrell, "Dinner for Schmucks", yang langsung menduduki peringkat kedua dengan perolehan pendapatan sekitar 23,3 juta dollar, di pekan awal penayangannya. Keberadaan film komedi tersebut ternyata mampu menggeser posisi film Angelina Jolie, "Salt", yang sebelumnya menempati peringkat kedua pada minggu kedua. Di minggu ketiga ini, "Salt" hanya sukses di peringkat ketiga dengan meraup pendapatan sekitar 19,3 juta dollar dan total keuntungan mencapai 70,8 juta dollar.


Posisi peringkat keempat ditempati oleh film animasi "Despicable Me" dengan pendapatan mencapai 15,5 juta dollar. Menyusul dibelakang film animasi tersebut yakni "Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore" (peringkat ke-5, pendapatan 12,5 juta dollar), "Charlie St. Cloud" (peringkat ke-6, pendapatan 12,1 juta dollar), "Toy Story 3" (peringkat ke-7, pendapatan 5 juta dollar), "Grown-Ups" (peringkat ke-8, pendapatan 4,5 juta dollar), "The Sorcerer's Apprentice" (peringkat ke-9, pendapatan 4,3 juta dollar) dan "The Twilight Saga's Eclipse" (peringkat ke-10, pendapatan 3,9 juta dollar).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru