Foto: Orlando Bloom Tampil Serasi Bareng Milla Jovovich di film 'The Three Musketeers'
Film

Sementara itu, foto lainnya menampilkan saat Milla tengah mencium tangan Christoph Waltz yang berperan sebagai Carinal Richelieu.

WowKeren - Sepertinya Orlando Bloom memang layaknya memerankan karakter bangsawan Duke of Buckingham. Hal ini terlihat lewat penampilan Orlando di beberapa foto film "The Three Musketeers" yang telah beredar. Adapun proses syuting film tersebut dilakukan di sebuah istana di wilayah Wurzburg, Jerman.

Dalam foto tersebut, ditampilkan sosok gagah Orlando dengan kostum bangsawan abad 17 sedang bersama Milla Jovovich yang mengenakan topi dan rambut palsu serta dibalut dengan gaun panjang mengembang. Selain penampilan Orlando dan Milla, turut terlihat pula sosok Christoph Waltz yang terlihat karismatik dengan memakai jubah kebesaran kardinal warna merah. Dalam salah satu foto diperlihatkan saat Milla mencium tangan Christoph yang dikawal rombongan pasukan kerajaan bersenjatakan pedang.

Film "The Three Musketeers" berkisah tentang petualangan D'Artagnan dalam usahanya menjadi seorang pengawal kerajaan. Film yang akan tayang perdana 15 April 2011 dalam format 3D ini diadaptasi dari novel klasik karangan Alexandre Dumas.


Penyutradaraan film tersebut ditangani oleh sineas yang membesut film "Mr and Mrs Smith", Doug Liman. Film yang akan mulai syuting musim gugur mendatang ini akan dibintangi oleh Orlando Bloom(Duke of Buckingham), Christoph Waltz (Cardinal Richelieu), Milla Jovovich (Milady de Winter), Logan Lerman (D'Artagnan), Matthew MacFadyen (Athos), Ray Stevenson (Porthos), Luke Evans (Aramis) dan Mads Mikkelsen (Rochefort).

Berikut ini beberapa foto film "The Three Musketeers":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru