Amy Adams Merasa Terintimidasi Dengan Kristen Stewart
Selebriti

Amy mengaku kecurigaannya pada remaja-lah yang membuat ia merasa terancam dengan keberadaan lawan mainnya di film "On The Road" itu.

WowKeren - Menghabiskan empat hari untuk syuting film "On the Road" di New Orleans bersama Kristen Stewart tak membuat Amy Adams merasa antusias. Amy bahkan mengaku merasa sedikit terintimidasi dengan keberadaan Kristen yang menjadi idola remaja tersebut.

"Saya rasa saya sampai pada titik dalam hidup saya dimana saya merasa curiga pada remaja dan sedikit terintimidasi," tutur Amy pada E! Online. "Dia bukan remaja namun dia sedikit memiliki karakter yang biasa dimiliki remaja dan saya sangat terintimidasi."

Namun, meski dia merasa Kristen lebih muda dan lebih terkenal, Amy tak membantah kalau Kristen adalah aktris yang ramah. Ia bahkan memuji aktris film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" sebagai sosok yang sangat menyenangkan.


Dalam film "On the Road", Amy berperan sebagai Jane sementara Kristen menjadi Mary Lou. Selain Amy dan Kristen, Garrett Hedlund, Sam Riley, Kirsten Dunst dan Viggo Mortensen juga akan tampil di film arahan sutradara Walter Salles ("The Motorcycle Diaries" (2004)) tersebut.

Akan tayang perdana 2011, "On the Road" merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karangan Jack Kerouac. Dalam novel tersebut, dikisahkan seorang pemuda bernama Sal Paradise yang terinspirasi oleh temannya Neal Cassidy untuk melakukan perjalanan keliling dunia dan melihat Amerika. Dalam novel tersebut, Sal dan Dean diceritakan melakukan perjalanan sambil menumpang pada beberapa kendaraan seperti kereta, bertemu dengan banyak orang dan mencoba bertahan hidup meski hanya memiliki sedikit makanan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru