Hati-Hati, 'Paranormal Activity 3' Bakal Sebarkan Teror di 2011
Film

Sutradara sekaligus kreator "Paranormal Activity", Oren Peli, telah mengkonfirmasi pengerjaan film yang akan tayang perdana 21 Oktober 2011 itu.

WowKeren - Kesuksesan film pertama dan film kedua, "Paranormal Activity" dan "Paranormal Activity 2", membuat Paramount Pictures mewujudkan rencana mereka membuat "Paranormal Activity 3". Tak tanggung-tanggung, jadwal rilis film ketiga tersebut bahkan telah ditentukan yakni 21 Oktober 2011.

Kabar yang pastinya disambut baik para penikmat film horor ini datang dari kreator serta sutradara "Paranormal Activity", Oren Peli. Diungkapkan Oren pada Dread Central, film "Paranormal Activity 3" tersebut kini tengah dalam proses produksi. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi baru selain jadwal rilis film tersebut.

Sebagai informasi, film pertama "Paranormal Activity" hanya digarap dengan dana 15.000 dollar. Walau tergolong film indie, "Paranormal Activity" berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran box office dan meraup pendapatan 200 juta dollar.


Menariknya, "Paranormal Activity 2" yang diarahkan sutradara Tod Williams, berhasil menduduki peringkat pertama tangga box office di minggu awal penayangannya. Bahkan "Paranormal Activity 2" menjadi film supernatural pertama yang mencetak rekor dengan meraih penghasilan senilai 41.5 juta dollar mengalahkan film "Friday the 13th" yang meraup keuntungan 40.6 juta dollar saat dirilis tahun 2009.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan terutama bagi Paramount Pictures. Pasalnya, "Paranormal Activity 2" yang dibintangi Katie Featherston tersebut hanya digarap dengan budget sebesar 3 juta dollar. Begitu dirilis Jumat 22 Oktober, sekuel film "Paranormal Activity" ini bahkan langsung meraup keuntungan sebesar 20 juta dollar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru