Santa Klaus Gunakan Teknologi Canggih di Film 3D 'Arthur Christmas'
Film

Bersama putranya Steve, Santa menjalankan operasi rahasia mengantar hadiah di malam Natal dengan menggunakan pesawat luar angkasa.

WowKeren - Siapa yang menyangka kalau sosok Santa Klaus yang tinggal di Kutub Utara ternyata memiliki keluarga. Diarahkan sutradara Sarah Smith dan Barry Cook, Sony Pictures mempersembahkan film animasi 3D "Arthur Christmas" yang berkisah tentang kehidupan keluarga Santa Klaus. Film tersebut dijadwalkan beredar sekitar pertengahan November 2011.

Dalam usahanya mengantar hadiah di malam Natal, Santa Klaus (Jim Broadbent) kini menjalankan aktivitasnya dengan cara baru. Ia mengandalkan operasi berteknologi canggih yang akan mengantar hadiah tepat pada waktunya.

Dengan bantuan putra tertuanya Steve (Hugh Laurie), Santa menjalankan operasi rahasia berteknologi tinggi ala militer dengan menggunakan pesawat luar angkasa. Berbeda dengan Steve, putra Santa lainnya yakni Arthur (James McAvoy) justru lebih menyukai suasana Natal yang penuh keajaiban seperti dulu.


Begitu juga dengan kakeknya, Grandsanta (Bill Nighy). Ayah Santa yang kini berusia 136 tahun itu merasa tak suka dengan cara putranya mengantar hadiah. Bukan hanya menganggap kalau perayaan Natal menjadi lebih baik saat ia masih menjadi Santa Klaus, Grandsanta juga membenci Steve yang dijulukinya sebagai tukang pos yang memakai pesawat luar angkasa. Turut menambah keceriaan, hadir pula sosok elf kocak bernama Bryony (Ashley Jensen) dari Giftwrap Battalion yang terobsesi dengan kegiatan membungkus kado. Selain itu, hadir pula istri Santa Klaus yakni Mrs. Santa (Imelda Staunton) yang selalu mendukung dan bersikap lembut pada suami dan anak-anaknya.

Simak cuplikan film "Arthur Christmas" yang dinarasikan Morgan Freeman via Yahoo! Movies berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru