Black Eyed Peas Dituduh Curi Materi Untuk Single 'Shut Up'
Musik

Penyanyi jazz George Clinton menuntut Black Eyed Peas karena mengambil materi lagunya "(Not Just) Knee Depp" (1979) untuk digunakan di single "Shut Up".

WowKeren - Black Eyed Peas digugat seorang musisi senior, George Clinton. Seperti dikutip dari Access Hollywood, George telah mengajukan tuntutannya ke pengadilan di Los Angeles, Jumat 10 Desember.

Dalam laporannya, musisi sekaligus penyanyi jazz dan R 'n' B tersebut menuntut Black Eyed Peas karena telah mencuri materi lagunya "(Not Just) Knee Depp" (1979) untuk dimasukkan ke single "Shut Up". Menurut George, dia tak pernah merasa memberikan ijin pada Black Eyed Peas untuk menggunakan karyanya dan dia kini berharap bisa mendapat ganti rugi atas pelanggaran hak cipta tersebut. George juga meminta agar pengadilan menghentikan penjualan single "Shut Up" tersebut.


Selain menggugat personil Black Eyed Peas, will.i.am dan Stacy Ferguson alias Fergie, George juga menuntut label rekaman Universal Music Group. Namun, sejauh ini pihak Black Eyed Peas dan Universal Music belum memberikan tanggapan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel