WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Hayley Williams: Kami Tetap Pertahankan Paramore

05 Jan 2011 10:18:30 WIB
Selain menegaskan proyek album baru, Paramore juga menambah dua personil sementara untuk membantu tur konser di Amerika Selatan.

WowKeren.com - Vokalis , menegaskan kalau grup band masih tetap eksis meski tanpa kehadiran dua personil yakni gitaris Josh Farro dan drummer Zac Farro. Melalui Twitternya, Hayley mengungkapkan kalau ia, gitaris Taylor York dan bassist Jeremy Davis akan tetap fokus untuk menggarap album baru sebagai lanjutan dari album ketiga Paramore, "Brand New Eyes" (2009).

"Taylor mengirimkan demo musik resmi pertama pada saya untuk dibuat liriknya," tulis Hayley. "Dan saya jadi penuh harapan dan sangat termotivasi akan masa depan."

Tak hanya itu, Hayley juga mengkonfirmasi penambahan personil pengganti untuk membantu Paramore menggelar tur konser di Amerika Selatan sekitar Februari. Nantinya, saudara Taylor York, Justin York (mantan gitaris band Tait), akan mengambil alih posisi Josh sebagai gitaris. Sedangkan drummer veteran Josh Freese (mantan personil band Nine Inch Nails dan ) akan menggantikan posisi Zac. Meski demikian, Hayley menegaskan kalau baik Justin maupun Josh Freese bukanlah personil baru Paramore melainkan hanya anggota tambahan untuk tur konser.

Sementara itu, dalam wawancara Hayley dengan MTV untuk acara "Paramore: The Last Word", penyanyi berusia 22 tahun itu menegaskan kalau dia tak ingin membalas kritikan pedas yang dilancarkan Josh baru-baru ini. Kala itu, mantan kekasih Hayley itu sempat tak terima dengan sikap Hayley dan manajemen yang dianggap memperalat personil lainnya demi mendongkrak karir Hayley sebagai penyanyi solo.

"Ada begitu banyak hal yang diungkapkan di internet terutama di beberapa minggu terakhir dan hal itu sungguh menyebalkan untuk dibaca dan juga rasanya bereaksi terhadap pernyataan itu sungguh sangat tidak membantu. Ini karena segala sesuatu justru akan menjadi buruk jika tersebar di internet," kata Hayley. "Jadi kesempatan wawancara ini ingin kami gunakan untuk mengatakan pada penggemar kalau kami baik-baik saja. Kami bertiga masih ada disini dan tak akan pergi kemana-mana. Banyak remaja masih bertanya apakah Paramore bubar dan hal itu menunjukkan betapa parahnya komunikasi di dunia maya ketika rumor perpisahan tersebar. Jadi inilah cara kami untuk menunjukkan bahwa masih ada masa depan (bagi Paramore) dan kami bersemangat akan hal itu."

Senada dengan Hayley, gitaris Taylor York juga merasa kalau perpisahan mereka dengan dua bersaudara Josh dan Zac sungguh sangat menyakitkan. Meski masih sulit menerima, Taylor tetap bisa memaklumi ketika Josh mengeluarkan pernyataan pedas terkait alasannya mundur dari Paramore.

"Ketika sesuatu seperti ini (mundurnya dua personil Paramore) terjadi berkaitan dengan seseorang yang sangat dekat dengan kamu, maka kamu akan merasakan berbagai macam sisi emosional dalam segala bentuk secara sekaligus," kata Hayley menambahkan. "Saya tak tahu dan tak bisa membayangkan bagaimana perasaan saya sekarang ini. Namun setelah menyadari, seperti kata Taylor, bahwa hal ini memang harus terjadi dengan cara seperti ini, maka yang perlu kalian semua tahu hanyalah, yang terpenting kami bertiga tetap bertahan sebagai band dan itulah hikmah positif dari kejadian ini." (wk/ri)

loading...
loading...


Berita Paramore terkait :
Ditinggal Pemain Bass, Paramore: Ini Menyakitkan, Tapi Kita Harus Tetap Bertahan
Paramore Rilis Video Musik Imajinatif 'Still Into You'
Paramore Siapkan 17 Lagu untuk Album Baru
Paramore Bantah Lagu 'The Only Exception' Hasil Jiplakan
Lihat berita terbaru Paramore ...

Koleksi foto Paramore terkini (40 foto):
Paramore Photoshoot
Paramore Photoshoot
Aksi bassis Paramore, Jeremy Davis
Paramore Photoshoot
Hayley menyanyi dengan penuh semangat di New York
Aksi Hayley Williams di Teen Choice Awards 2013

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version | Kanal247
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.