Jake Gyllenhaal Belum Siap Pisah Sepenuhnya Dengan Taylor Swift
Selebriti

Setelah tiga minggu berpisah, Jake dan Taylor untuk pertama kalinya kembali menghabiskan waktu berdua dan makan malam di sebuah restoran dekat apartemen Taylor, di Nashville.

WowKeren - Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift dikabarkan terlihat asyik makan berdua di Nashville, Rabu malam, 19 Januari. Menurut seorang sumber, Jake (30) dan Taylor (21) bepergian ke kota dengan satu mobil, lalu makan malam di restoran Bound'ry tak jauh dari apartemen Taylor.

Ini adalah kali pertama mereka bersama setelah putus menjelang Tahun Baru 2011. Hubungan yang hanya berjalan selama dua bulan tersebut retak karena kabarnya Jake tak nyaman dengan rentang usia mereka yang cukup jauh. Selain itu, Jake enggan menjadi sorotan media sejak mereka mulai dekat saat sama-sama menyaksikan acara "Saturday Night Live" di Manhattan, akhir Oktober.


"Jake mengatakan pada Taylor bahwa hubungan mereka telah berakhir," kata seorang sumber menceritakan perpisahan mereka pada Us Magazine. "Taylor sangat bingung dan terluka. Ia tak tahu harus berbuat apa untuk Jake. Ia benar-benar patah hati."

Aktor film "Love and Other Drugs" ini beberapa kali terlihat dekat dengan beberapa aktris seperti Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Michelle Williams. Jake juga terlihat akrab dengan Camilla Belle saat menghadiri acara amal Art of Elysium "Heaven", 15 Januari. Tak hanya itu, pada perhelatan Golden Globe Award 2011, Jake tertangkap kamera tengah hadir bersama mantan kekasihnya, Jenny Lewis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru