Willow Smith Ingin Jadi Anak Adopsi Brad Pitt di 'Annie'
Film

Kreator serial TV "Glee", Ryan Murphy, dapat tawaran untuk membesut film tentang gadis yatim piatu bernama Annie yang akan diperankan Willow tersebut.

WowKeren - Sungguh enak jadi Willow Smith. Tak hanya dapat proyek film "Annie" dari ayahnya, Will Smith, Willow bahkan diijinkan untuk urun pendapat terkait proyek film tersebut.

Diungkapkan Willow, ia telah meminta pada ayahnya untuk melibatkan Brad Pitt di film musikal "Annie". Penyanyi berusia 10 tahun tersebut berharap Brad bisa memerankan karakter ayah angkatnya.

"Brad Pitt!" kata Willow pada Access Hollywood baru-baru ini. "Namun, kita masih harus menunggu untuk mengetahui kepastiannya. Kalian semua harus bersabar."


Masih tentang proyek film musikal "Annie", Deadline mengabarkan kalau kreator serial TV "Glee", Ryan Murphy, jadi pilihan utama Sony Pictures sebagai sutradara. Sejauh ini Sony Pictures masih melakukan negosiasi awal dengan Ryan yang juga pernah membesut film Julia Roberts, "Eat, Pray, Love". Penggarapan film ini akan diproduser Will Smith, Jay-Z, James Lassiter dan Ken Stovitz.

"Annie" merupakan remake film berjudul sama yang rilis 1982. Kisahnya diangkat dari drama teater musikal Broadway yang ditulis Charles Strouse. Dikisahkan, Annie adalah gadis yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan bernama Annie yang percaya kalau orang tuanya masih hidup. Padahal orang tua gadis periang itu sebenarnya telah meninggal karena kebakaran. Meski demikian, Annie tetap menjalani kehidupan dengan tabah sembari membawakan lagu-lagu yang menghibur bagi anak-anak lainnya yang juga tinggal di panti asuhan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel