Trailer: Russell Brand Buat James Marsden Kewalahan di 'Hop'
Film

"Hop" berkisah tentang usaha Russell mewujudkan mimpinya sebagai drummer terkenal.

WowKeren - Russell Brand berubah wujud menjadi seekor kelinci nakal di film terbarunya, "Hop". Dikisahkan seekor kelinci paskah, E.B., tinggal dengan ayahnya di Easter Island. E.B. yang keras kepala menolak untuk menjadi kelinci paskah selanjutnya. Setelah sang ayah meyakinkannya, E.B. pun mau pergi ke Hollywood untuk mewujudkan mimpinya menjadi super star.

Saat E.B. baru tiba di Hollywood, ia tertabrak mobil yang dikendarai seorang pemuda bernama Fred O'Hare (James Marsden). Fred pun akhirnya membawa pulang E.B. ke rumahnya yang megah. Namun "tamu"nya tersebut malah membuat kekacauan. Fred sempat membuang E.B., tetapi kelinci itu kembali. Kemudian E.B. mengikuti kompetisi drum dan juri sangat menyukai penampilannya. Peluang E.B. menjadi seorang penabuh drum terkenal pun terbuka lebar.

Film "Hop" digarap oleh Tim Hill yang pernah membesut film "Alvin and the Chipmunks" (2007). Sedangkan naskahnya ditulis oleh kreator film "Despicable Me" (2010), Cinco Paul. Film yang akan dirilis 1 April 2011 ini turut dibintangi oleh Kaley Cuoco, Hugh Laurie, Elizabeth Perkins dan Chelsea Handler.

Berikut foto terbaru dan trailer film "Hop":


  • Foto

  • Trailer

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru