Amanda Seyfried Telanjang Saat Wawancara Dengan Justin Timberlake
Selebriti

Usai bicara tentang film "Red Riding Hood", Amanda berkata pada Justin via telepon kalau ia merasa nyaman tanpa sehelai benangpun.

WowKeren - Amanda Seyfried mungkin berhasil membuat Justin Timberlake sedikit terkejut. Awalnya, Justin mewawancarai Amanda via telepon untuk majalah Interview edisi Maret 2011. Saat itu, Amanda ditanya pendapatnya tentang film "Red Riding Hood" yang dianggap terlalu mirip dengan "Twilight" terutama dari sisi cinta segitiga, kisah bertema supernatural dan pembunuhan mengerikan. Maklum saja, dua film remaja itu sama-sama dibesut sutradara Catherine Hardwicke.

"Kami punya banyak hal yang membuat film itu benar-benar berbeda. Kami menyempurnakannya dari sisi cerita yang dikemas dengan konsep modern," kata Amanda pada lawan mainnya di film "Now" itu seperti dilansir dari New York Daily News. "Apa yang kami lakukan hanyalah satu hal. Kami hanya mengungkapkan sebuah kisah versi kami dan bukan versi banyak orang tentang kisah ini. Inilah cara yang ingin kami lakukan."


Usai mengungkapkan pendapatnya, secara spontan, Amanda kemudian berkata pada Justin, "Saya rasa saya perlu menyebutkan kalau saya sama sekali tak mengenakan pakaian. Saya merasa nyaman dengan telanjang seperti ini." Justin pun dengan tenang membalas," Yah jika kamu merasa nyaman diwawancarai dalam kondisi seperti maka tak masalah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait