TV Spot: Sherif Dewey Nyaris Tak Bisa Berkutik di Film 'Scream 4'
Film

Sesaat setelah ia menenangkan warga kota Woodsboro, korban pembantaian Ghostface terjatuh dari atas gedung tempat Dewey mengadakan konferensi pers.

WowKeren - Tinggal sebulan lagi dari rencana rilis "Scream 4", Dimensions Films menghadirkan TV Spot untuk promo film arahan sutradara Wes Craven itu. Hampir sama seperti trailernya, nampak sejumlah calon korban yang menerima telepon dari Ghostface sebelum akhirnya mereka dibantai habis-habisan.

Sementara itu, Sherif Dewey (%David Arquette%) yang memimpin penyelidikan berusaha menenangkan masyarakat kota kecil Woodsboro bahwa semua akan baik-baik saja. Ironisnya, beberapa menit setelah menyelesaikan ucapannya, seorang korban pembunuhan terjatuh dari atap gedung tempat diadakannya konferensi pers.

Diprediksi rilis April, film arahan sutradara Wes Craven yang menghadirkan Emma Roberts,cHayden Panettiere%, Rory Culkin, Adam Brody, Kristen Bell, Lucy Hale dan Anna Paquin ini menceritakan tentang teror pembunuhan berantai di Woodsboro. Dikisahkan, Sidney Prescott (Neve Campbell yang kini menjadi pengarang buku motivasi diri kembali ke kampung halamannya di Woodsboro sebagai bagian dari tur terakhir untuk promo buku barunya. Sayangnya, kehadiran Sidney juga membangkitkan kembali sosok pembunuh berantai bertopeng hantu yang dikenal sebagai "Ghostface". Dengan menyadur dari kisah film "Stab" (film yang dibuat berdasarkan pembantaian siswa SMU Woodsboro 10 tahun lalu), Ghostface kembali mengancam nyawa Sidney, Dewey, Gale (Courteney Cox) serta seluruh penduduk Woodsboro.


Berikut ini TV Spot "Scream 4":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru