Celine Dion: Menyusuilah Agar Kembali Langsing
Selebriti

Menurut Celine, dengan sibuk mengurus dan menyusui bayi membantu para ibu memulihkan kondisi fisiknya.

WowKeren - Banyak wanita merasa resah karena berat badan naik saat mengandung bahkan setelah melahirkan. Namun, bagi penyanyi Celine Dion, itu bukan masalah. Ia telah mendapatkan rahasia agar bisa mendapatkan tubuh langsingnya kembali.

Lima bulan setelah melahirkan bayi kembar Nelson and Eddy, Celine Dion bangga telah tubuhnya bisa kembali langsing. Menurut penyanyi Kanada berusia 42 tahun ini, rahasianya sangat sederhana, yaitu menyusui.

"Saya sibuk mengurus si kembar," kata Celine kepada acara berita hiburan televisi Kanada CTV, "Etalk". "Saya memberi mereka makan (menyusui), jadi mereka telah membantu saya untuk memulihkan kondisi tubuh dengan sangat cepat."


Sebenarnya, penyanyi "The Power of Love" ini tidak pernah berjuang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Dia merasa hanya beruntung karena tubuhnya bisa langsing dengan cepat. Menurutnya, menurunkan berat badan tidak termasuk dalam daftar prioritasnya, karena dia bukan model.

"Saya akan menemukan gaun yang cocok dengan kondisi tubuh saya," kata pelantun "My Heart Will Go On" ini. "Tapi, kebetulan penurutan berat badan saya terjadi dengan cepat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru