Peran Moe di 'The Three Stooges' Jatuh Pada Chris Diamantopoulos
Film

Chris akan beradu akting dengan Sean Hayes dan Will Sasso yang memerankan dua karakter utama lainnya yakni Larry dan Curly.

WowKeren - Syuting film "The Three Stooges" yang akan dimulai minggu depan juga dilakukan Chris Diamantopoulos. Pasalnya, sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter, aktor berusia 35 tahun ini telah sepakat untuk memerankan karakter Moe.

Chris akan beradu akting dengan Sean Hayes dan Will Sasso yang telah bergabung dalam film komedi ini. Sean akan memerankan karakter Larry sedangkan Will menghidupkan peran sebagai Curly.


"The Three Stooges" diadaptasi dari film komedi pendek abad ke-20. Film ini menceritakan tentang tiga bayi yang dibuang di depan pintu panti asuhan. Perjalanan hidup mereka penuh dengan komedi hingga akhirnya mereka terikat pada ibu-ibu dari kalangan elit yang mencoba untuk mengeksploitasi mereka. Dengan disutradarai dua bersaudara Bobby Farrelly dan Peter Farrelly, film ini direncanakan rilis 2012.

Chris akan hadir dalam drama terbaru berjudul "The Kennedys" memerankan karakter Frank Sinatra. Suami aktris Becki Newton ini juga pernah tampil sebagai pengisi suara dalam serial komedi animasi "American Dad!".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel