Adjie Notonegoro Baru Lunasi Setengah Dari Hutang Dana Pengadaan Seragam Pegawai BRI
Selebriti

Parahnya lagi, Adjie ternyata masih berutang dalam kasus penggelapan penjualan berlian sebesar Rp. 860 juta yang terjadi tahun lalu.

WowKeren - Perancang Adjie Notonegoro sebentar lagi mungkin bisa menghirup udara bebas terkait kasus penipuan dan penggelapan pengadaan seragam pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI). Seperti dilansir dari detikHot, salah satu pihak pemberi pinjaman yakni Dewi Cinta mengaku kalau utang Adjie telah dibayar.

"Sudah dilunasi kemarin," kata Dewi tentang hutang senilai Rp 107 juta, Rabu 25 Mei. "Saya sudah mencabut tuntutan saya ke Adjie dan sudah berdamai dengannya."

Sejauh ini, paman Ivan Gunawan yang sebelumnya mendekam di Rutan Salemba itu kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyrakatan Cipinang, Jakarta Timur. Ia ditempatkan di blok Amazon lantai satu bersama delapan napi lainnya.


Kemungkinan, ditahannya Adjie untuk kali kedua itu merupakan hukum karma. Pasalnya, Adjie belum melunasi hutang untuk kasus pertama yakni penggelapan uang hasil penjualan berlian milik Mervin sebesar Rp 860 juta sekitar tahun lalu. Padahal seusai ditahan di Rutan Cipinang selama empat bulan, Adjie telah sepakat dengan Mervin untuk membayar hutangnya.

"Iya, setelah dia keluar penjara, dia belum melunasi utangnya sama sekali. Janjinya dia kan habis keluar penjara itu mau bayar, tapi sampai sekarang dia belum sama sekali belum memenuhi membayar utang Rp. 860 juta sama saya," kata Mervin saat dihubungi Okezone pada Rabu 25 Mei. "Padahal dia sudah janji dan itu berkekuatan hukum. Tapi dia bilang tenang saja dan berjanji akan mencicil. Dia tidak berubah. Kalau dihubungi tidak diangkat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru