Siti Nurhaliza Alih Profesi Jadi Tentara?
Selebriti

Setelah lama menghilang, istri Datuk Khalid itu dikabarkan akan mengikuti pelatihan militer sebagai perwira junior.

WowKeren - Tentara selalu identik dengan pria gagah berwajah sangar. Namun kali ini diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza, pun akan menjadi perwira.

Departemen Pertahanan Malaysia meminta pelantun tembang "Cindai" ini untuk bergabung dengan tentara perbatasan. Permintaan tersebut diiyakan oleh Siti dan ia pun akan mengikuti pelatihan tersebut setelah mendapat persetujuan dari sang suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

"Siti Nurhaliza telah setuju untuk bergabung dengan tentara, ia juga telah mendapat dukungan dari suaminya," ujar Menteri Pertahanan Malaysia Dr Ahmad Zahid Hamidi seperti dilansir kantor berita Bernama via detikHot, Jumat (26/5/2011). "Saya juga akan mengundang beberapa aktor untuk bergabung dengan tim."


Pelatihan tersebut juga diikuti beberapa selebriti Malaysia lainnya. Mereka akan menjalani 39 jam pelatihan militer dalam satu tahun sebagai perwira junior.

Siti mulai dikenal sebagai penyanyi setelah memenangkan Pertandingan Bintang Hiburan Minggu Ini pada tahun 1995. 1 April 2005, penyanyi berusia 32 tahun ini tampil di Royal Albert Hall, London, yang sebagian diiringi oleh London Symphony Orchestra pimpinan Erwin Gutawa. Pada konser itu, Siti Nurhaliza menjadi artis Malaysia pertama, dan Erwin Gutawa juga komposer Indonesia pertama yang tampil di tempat bergengsi tersebut. Siti telah menelurkan beberapa single dan album, lagu-lagunya yang banyak diminati antara lain "Azimat Cinta", "Bukan Cinta Biasa", dan "Dua Dunia" yang ia nyanyikan bersama Too Phat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru