Ahmad Albar: Saya Belum Nikahi Dewi
Selebriti

Bahkan, ayah dari aktor Fachri Albar ini mengaku belum ada rencana untuk naik pelaminan dalam waktu dekat.

WowKeren - Rocker Ahmad Albar akhirnya buka suara terkait rumor pernikahannya dengan Dewi, wanita yang dipacarinya sejak tahun 2008. Vokalis grup band Godbless ini membuat pengakuan bahwa mereka belum menikah.

Rumor pernikahan Achmad dan Dewi beredar setelah keduanya melaksanakan umroh baru-baru ini. Bahkan, putra Achmad, Fachri Albar, sudah menyebut Dewi sebagai ibu tiri.

"Kami belum nikah," ungkap Achmad saat ditemui Tribunnews di Gedung Niaga, Kemayoran, Rabu 8 Juni. "Di sana (Mekkah) juga pisah, namanya bukan muhrim."

Rocker yang akrab dipanggil Iyek itu juga mengaku belum melakukan persiapan untuk segera naik ke pelaminan. Karena sudah tua, Achmad mengaku banyak yang harus dipertimbangkan." "Belum ada persiapan, sudah tua, main nikah-nikah aja," kata Achmad. "Rencana so pasti. Kalau rencana pasti ada."


Penyanyi berusia 64 tahun ini sebelumnya menikah dengan aktris Rini S. Bono tahun 1978. Dari pernikahan mereka dikaruniai tiga anak yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan Fadli Albar. Sayang, pernikahan mereka tidak bertahan lama dan 30 September 1994, Achmad dan Rini resmi bercerai. Setelah itu, ia digosipkan dekat dengan Cut Keke dan sejak tahun 2008 pacaran dengan Dewi.

Karier Achmad dimulai dari kanak-kanak melalui film "Jenderal Kancil" (1957). Setelah remaja, rocker berambut kribo ini mulai tertarik pada musik. Tahun 1973 membentuk band Godbless dan mengeluarkan album perdana berjudul "God Bless" tahun 1975. Sejak itu, nama Achmad menjadi superstar rock Indonesia.

Nama kakak tiri Camelia malik ini makin melejit saat membentuk grup Duo Kribo dan menelurkan tiga album yakni "Neraka Jahanam" (1977), "Pelacur Tua" (1978) dan "Panggung Sandiwara" (1978). Lagu "Neraka Jahanam" dan "Panggung Sandiwara" masih hits sampai saat ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru