Taylor Swift Bantu Black Eyed Peas Perangi Kemiskinan di Concert 4 NYC
Musik

Konser amal tersebut sempat tertunda selama dua jam karena terhalang hujan badai, kejadian itu juga membuat Natasha Bedingfield ragu untuk tampil.

WowKeren - Black Eyed Peas (BEP) baru saja menggelar pertunjukan bertanjuk "Concert 4 NYC" di New York City. Tur konser tersebut merupakan acara amal untuk memerangi kemiskinan di New York.

Di samping bekerjasama dengan organisasi amal, Robin Hood Foundation, BEP juga menggaet beberapa penyanyi dan musisi ternama untuk ikut berpartisipasi di acara tersebut. Selain menghadirkan penampilan dari Natasha Bedingfield, MC Hammer, LL Cool J, Carole King dan Debbie Harry, BEP juga mempersembahkan aksi panggung peraih penghargaan CMT Music Awards 2011 untuk kategori Video of the Year, Taylor Swift.

"Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Taylor di acara amal ini," ujar Stacy Ferguson kepada GAC. "Tidak hanya itu, Taylor adalah sosok penyanyi muda yang dapat memberikan inspirasi luar biasa bagi semua orang melalui karya musiknya."

Pertunjukan amal yang digelar di New York Central Park pada hari Kamis, 9 juni, itu sempat mengalami gangguan. Hujan badai disertai bunyi guntur dan kilat membuat konser tersebut terancam batal. Namun, akhirnya pertunjukan tetap berlangsung meski telah tertunda selama 2 jam.


"Duduk manis melihat keluar jendela. Menunggu di Central park, entah apakah kita bisa tampil atau tidak," tulis Natasha di Twitter. "Ini meredamkan semangatku! Rasanya seperti berada di London."

Berikut ini sesi latihan Black Eyed Peas sebelum tampil di Concert 4 NYC :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel