James Franco: Aku Bukan Pria Gay Pemerkosa
Selebriti

James mengaku masih tersinggung dengan rumor di 2008 itu karena dia memiliki seorang teman yang pernah menjadi korban perkosaan.

WowKeren - Meski tahun lalu James Franco mengaku pernah mencuri contoh parfum ketika masih muda, aktor film "127 Hours" ini bukanlah pelaku kriminal sungguhan. James membantah rumor kalau dia seorang pria gay pemerkosa.

Diungkapkan James, kabar burung tersebut membuatnya tersinggung. Pasalnya, salah satu sahabat James pernah mengalami kasus pemerkosaan.

Rumor itu pertama kali dihembuskan oleh New York Post pada 18 Agustus 2008. Dia dituding memerkosa dan membayar kekasihnya agar kasus tersebut tak diangkat ke meja hijau. Tiga hari setelah pemberitaan tersebut, blog Gawker menggelar jajak pendapat dan memuatnya di artikel "So Really, Which Actor Raped His Gay Lover?". Dari tiga kandidat yang diusulkan Gawker, James, Christian Bale dan Will Smith, mayoritas pembaca memilih James sebagai pelaku.


"Mereka menggelar jajak pendapat yang menanyakan, aktor mana yang film terkenalnya keluar saat musim panas yang telah memukul dan memerkosa pacar laki-lakinya dan kemudian membayar agar masalah itu tak dibawa ke pengadilan," ujar James mengenang kisah kelamnya saat wawancara dengan majalah Playboy. "Pengacaraku memanggil mereka dan berkata kalau hal itu bohong dan memerintahkan untuk menghapus artikel tersebut. Mereka (pihak Gawker) berkata, 'Yah, kami hanya sekedar melaporkan apa yang New York Post katakan pada kami. Jika James ingin membuat pernyataan di blog Gawker, dengan senang hati kami akan mempublikasikannya'."

James kemudian enggan memperpanjang masalah tersebut. Ia terus membangun karir di dunia akting hingga rumor itu tak lagi diperbincangkan orang. Terbukti, aktor seri film "Spider-Man" itu tetap wara-wiri di industri perfilman Hollywood lewat sejumlah film seperti "Your Highness" dan film terbaru yang bakal rilis Agustus di Amerika, "Rise of the Planet of the Apes".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait