*/
 
 
Fernando Alonso Tidak Berpikir Untuk Meraih Gelar Juara
SerbaSerbi

Perbedaan 92 poin dari Sebastian Vetell membuat Alonso realistis untuk tidak terlalu terlibat dalam perebutan gelar juara musim ini.

WowKeren - Fernando Alonso telah mendapatkan kepercayaan diri setelah mempersembahkan kemenangan pertama Ferrari musim ini di GP Inggris pekan lalu. Kemenangan itu menempati Alonso naik ke urutan ketiga klasemen pembalap sementara dengan 112 poin. Namun, Alonso masih terpaut 92 poin di belakang Sebastian Vettel.

Dengan menyisakan 10 seri lagi, Alonso masih berpeluang untuk menyalip Vettel untuk perebutan gelar. Tapi, pembalap Spanyol ini menegaskan tidak meramaikan pertarungan merebut juara Formula One (F1) musim ini. Ia hanya akan mencoba untuk meraih kemenangan di setiap balapan tanpa memikirkan gelar.


"Kemenangan ini tidak akan mengubah cara kami menghadapi balapan mendatang," kata Alonso. "Kami harus realistis, kami tertingal 92 poin dalam klasifikasi dan itu adalah selisih yang sangat besar! Kami akan mengatasi seri satu per satu, berusaha untuk memenangkan sebanyak mungkin balapan."

"Kami jelas bukan menyerah," ungkap juara F1 tahun 2005 dan 2006 tersebut. "Tetapi kami tidak mesti harus berpikir tentang gelar juara, melainkan bagaimana bisa menang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel