Drake Siap-Siap Luncurkan Album Kedua Berjudul 'Take Care'
Musik

Di album tersebut, Drake yang kini tengah menjalani proses rekaman di studio milik produser Noah "40" Shebib itu akan membeberkan kisah kehidupannya kepada para penggemar.

WowKeren - Penyanyi 24 tahun asal Kanada, Drake, tengah memasang ancang-ancang untuk merilis album barunya yang berjudul "Take Care" sebagai kelanjutan dari "Thank Me Later" (2010). Di album tersebut, Drake ingin membeberkan semua kisah kehidupannya kepada para penggemar.

"Melalui album ini aku ingin menceritakan kisahnya secara keseluruhan," kata Drake. "Aku tidak mau orang-orang hanya mendengarkan dan menilai sebagian dari album itu."


Saat ini, Drake tengah menjalani proses rekaman untuk album tersebut di studio milik produser Noah "40" Shebib. "(Studio) ini adalah sebuah rumah. Jika aku berada di sebuah studio yang sangat mahal, aku mulai berpikir tentang jenis musik apa yang harus ku buat."

Beberapa lagu telah ia siapkan untuk album keduanya. Seperti "Free Spirit" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Rick Ross dan "Shot for Me". Album "Take Care" diprediksi bakal rilis 24 Oktober di Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait