*/
 
 
Fernando Alonso Dianggap Pembalap Paling Mengesankan
SerbaSerbi

Menurut Vitantonio Liuzzi, Alonso telah menjalani balapan besar dan sedikit sekali melakukan kesalahan.

WowKeren - Sebastian Vettel memang tampil baik selama musim ini sehingga tetap bertahan di puncak klasemen sementara. Tapi pembalap Hispania Racing Team, Vitantonio Liuzzi, justru mengacungi jempol pada Fernando Alonso.

"Dia melakukan pekerjaan luar biasa dengan Ferrari, melakoni balapan besar dan sedikit melakukan kesalahan," ungkap Liuzzi. "Dia selalu membuat perbedaan dan pasti kita akan melihat beberapa balapan besar sebelum akhir musim antara driver di tim teratas."


Padahal, Alonso baru sekali naik podium pertama di Sirkuit Silverstone, Inggris. Sedangkan Vettel telah enam kali menampaki podium pertama musim ini. Vettel juga hampir dipastikan mempertahankan gelar juaranya musim ini setelah unggul 89 poin atas Alonso.

"Melihat kejuaraan ini secara keseluruhan, saya pikir kita akan terus melihat McLaren dan Ferrari menyulitkan Red Bull setelah liburan musim panas," kata Liuzzi. "Meskipun Vettel memimpin kejuaraan, saya pikir Fernando Alonso paling mengesankan dari lima atau enam pembalap papan atas tahun ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel