*/
 
 
Fernando Alonso Belum Menyerah Untuk Perburuan Gelar
SerbaSerbi

Alonso fokus untuk memenangkan delapan seri tersisa dan berharap kompetitornya Sebastian Vettel tergelincir.

WowKeren - Fernando Alonso masih menunjukkan semangat juangnya yang tinggi untuk mendapatkan gelar juara musim ini. Pembalap asal Spanyol itu belum menyerah meski terpaut 89 poin dari pimpinan klasemen sementara, Sebastian Vettel.

Dengan menyisakan delapan seri, Alonso harus konsisten menang di sisa kompetisi tersebut jika ingin langkahnya mulus menjadi juara dunia. Pembalap Ferrari ini mengatakan bahwa masih mungkin untuk menutup kesenjangan jika mereka tetap menang dan pembalap Red Bull tergelincir.


"Kami harus mencoba dan memenangi balapan sebanyak mungkin," kata Alonso. "Kami realistis dan situasinya memang demikian. Tapi, kami sudah sering melihat situasi berbalik secara tiba-tiba."

"Kami adalah Ferrari dan kami punya kewajiban moral terutama terhadap jutaan penggemar untuk selalu berpikir tentang tujuan maksimal," lanjut pembalap berusia 24 tahun itu. "Kami selalu membidik gelar juara, setidaknya hingga peluang itu tertutup. Tentu saja kami harus mulai meraih kemenangan sembari berharap Vettel melakukan kesalahan atau memiliki kesalahan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel