*/
 
 
Fernando Alonso Siap Sambut Lewis Hamilton di Ferrari
SerbaSerbi

Alonso mengatakan bersedia bekerja sama lagi dengan Hamilton jika memang berniat pindah ke Ferrari.

WowKeren - Fernando Alonso mengaku dirinya tidak masalah bekerja sama lagi dengan Lewis Hamilton jika pembalap Inggris itu ingin pindah ke Ferrari. Alonso yang sekarang ini membalap bersama Felipe Massa di Ferrari, mengatakan bakal menyambut Hamilton dengan senang hati.

"Saya sangat senang dengan Felipe dan berharap bersama dia untuk beberapa tahun ke depan," kata Alonso. "Tapi jika ada pembalap lain yang datang, tidak masalah. Kami akan bekerja sama seperti yang diinginkan tim. Dan jika Hamilton yang datang, sama saja."


Hamilton baru-baru ini mengisyaratkan masa depannya dengan pindah ke klub Italia tersebut, meski dia menegaskan bahwa rencana itu bukan untuk saat ini. Jika memang Hamilton pindah ke Ferrari di tahun-tahun mendatang, bisa jadi akan satu tim lagi dengan Alonso yang telah dikontrak Ferrari sampai 2016.

Alonso dan Hamilton mengalami hubungan yang penuh gejolak ketika bersama-sama membela McLaren tahun 2007. Makanya, banyak yang memprediksi jika mereka tidak akan dipasangkan sebagai rekan setim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru