Video Musik: Jason Derulo Menggoda Gadis Impiannya di 'It Girl'
Musik

Di video musik hasil arahan Colin Tilley tersebut Jason juga pamer kemesraan dengan pujaan hatinya yang diperankan oleh aktris Tika Sumpter.

WowKeren - Jason Derulo mengungkapkan tulusnya kasih sayang yang ia berikan kepada sang kekasih di karya musiknya yang bertajuk "It Girl". Di video musik single tersebut, Jason pamer kemesraan dengan gadis impiannya, yang diperankan oleh aktris Tika Sumpter.

"Lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu memikirkan orang lain sebelum berpikir tentang dirinya sendiri," ungkap Jason menceritakan inti dari lagu tersebut. Sebelum merilis video musik ini, penyanyi 21 tahun asal Florida itu sempat menghadirkan cuplikan adegannya.

"Aku punya banyak penggemar yang menakjubkan," tulis Jason di Twitter usai memperlihatkan cuplikan video musik "It Girl" akhir minggu lalu. "Lihatlah apa yang telah kuselesaikan. Ini hanya permulaan saja! Aku mencintai kalian lebih dari apapun."

Video musik "It Girl" merupakan hasil arahan Colin Tilley. Lagu ini menjadi salah satu daftar track di album kedua Jason berjudul "Future History" yang akan rilis sekitar September di Amerika Serikat.


Jason Derulo mengawali karirnya di dunia musik sejak 2007. Namanya melambung sejak merilis single "Whatcha Say" (2009). Sampai saat ini, Jason telah memiliki dua album, yakni "Jason Derulo" (2010) dan "Future History".

Pada 2010, Jason dinobatkan sebagai jawara di ajang Teen Choice Awards untuk kategori Choice R&B Album berkat debut albumnya. Kemudian di tahun 2011, pelantun "Don't Wanna Go Home" itu meraih dua kemenangan sekaligus di ajang BMI Pop Music Awards untuk kategori Songwriter of the Year dan 50 Most Performed Songs of the Year.

Berikut video musik "It Girl" dari Jason Derulo:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait