Black Eyed Peas Turut Meriahkan Pernikahan Putri Presiden dan CEO F1
Selebriti

Pernikahan yang dilangsungkan pada Sabtu (27 Agustus) ini termasuk pernikahan termahal 2011 dengan biaya sebesar Rp 60 miliar lebih.

WowKeren - Grup hip hop asal Los Angeles, Black Eyed Peas, diundang dalam pesta pernikahan Petra Ecclestone dan pengusaha James Stunt. Mereka merupakan salah satu musisi yang tampil dalam salah satu pernikahan termewah 2011.

Petra merupakan putri presiden dan CEO F1, Bernie Ecclestone. Upacara pernikahan tersebut berlangsung di Castello Orsini-Odescalchi dimana Tom Cruise dan Katie Holmes mengikat janji pernikahan pada tahun 2006 lalu.

Pernikahan yang digelar Sabtu (27 Agustus) di Roma itu kabarnya menghabiskan dana sebesar 5 juta Euro (sekitar Rp 61 miliar). Sementara untuk baju pengantinnya sendiri yang merupakan rancangan Vera Wang bernilai 80.000 Euro (hampir Rp 1 miliar).


"Tidak seorang pun pernah melihat pernikahan seperti itu. Semuanya dilakukan dengan sempurna tanpa ada yang terlewatkan," kata seorang tamu yang hadir. "Itu adalah pernikahan untuk seorang putri!"

Selain Black Eyed Peas, tampil pula musisi asal Inggris, Eric Clapton dan musisi lokal Italia, Andrea Bocelli. Penampilan para musisi ini dihadirkan setelah upacara pernikahan berlangsung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru