Eddie Murphy Jadi Kandidat Kuat Host Oscar ke-84
Film

Menurut beberapa sumber, sejauh ini tawaran untuk menjadi host ajang penghargaan tahunan tersebut hanya Eddie seorang.

WowKeren - Pengisi suara karakter Donkey di tiga film "Shrek", Eddie Murphy, ditawari untuk menjadi host Oscar ke-84. Salah satu produser ajang tersebut, Don Mischer, menyatakan bahwa selain Eddie ada beberapa nama lain yang diincar untuk menjadi pemandu acara. Namun menurut beberapa sumber terkait, produser Brett Ratner sejauh ini hanya melakukan pembicaraan dengan aktor berusia 50 tahun itu saja.

"Tidak ada yang tahu film dengan lebih baik selain Eddie. Tidak Brett. Bahkan tidak pula dengan Quentin Tarantino. Eddie bisa mengutip adegan dari setiap kata demi kata di satu film," kata seorang sumber kepada Deadline. "Dia bisa membawa semua pengalamannya untuk menjadi host. Ditambah dia memiliki pengalaman di 'Saturday Night Live' dan menghidupkan suasana. Dan pelawak terbesar dunia adalah Will Smith dan Eddie Murphy."


Suasana yang hidup sangat dibutuhkan dalam ajang tersebut karena penonton Oscar bersifat global. Mengingat acara sebelumnya yang dibawakan James Franco dan Anne Hathaway di 2011 serta Steve Martin dan Alec Baldwin pada 2010 lalu, dinilai tidak sukses.

Brett dan Eddie terakhir bekerjasama dalm pembuatan film "Tower Heist" yang akan tayang perdana di Amerika pada 4 November mendatang. Kedekatan hubungan inilah yang diduga melatarbelakangi diincarnya Eddie menjadi host Oscar yang direncanakan dihelat Februari 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru