Polisi Tangkap Pembobol Rumah Celine Dion di Kanada
Selebriti

Daniel Bedard ditangkap karena membobol masuk, mandi dengan air hangat serta makan di rumah Celine yang sedang kosong.

WowKeren - Seorang pria berusia 36 tahun, Daniel Bedard, telah ditangkap polisi karena membobol rumah Celine Dion di Laval, Quebec, Kanada. Menurut keterangan polisi wilayah Laval, kejadian itu berlangsung Senin (5 September) siang saat Celine, suaminya Rene Angelil dan anak-anak mereka sedang tidak ada di rumah.

"Dia (Daniel) menyalakan kran dan kemudian mandi dengan air hangat," ujar juru bicara kepolisian, Franco Di Genova. "Dia bahkan sempat makan pastry (sejenis roti) yang ada di lemari pendingin."

Ditambahkan Franco, Daniel awalnya mencoba memasuki pintu depan rumah namun tak berhasil. Daniel kemudian membobol dari pintu garasi dan mengambil kunci rumah yang tersimpan di salah satu mobil Rene.


Alarm rumah Celine rupanya berfungsi dengan baik. Pihak polisi bersama unit anjing pelacak segera merespon peringatan alarm dan mendatangi rumah pelantun single "My Love" tersebut. Menurut polisi, Daniel terkejut ketika ia berhasil ditangkap.

"Tersangka turun dari tangga besar dan bertanya, 'Hei, apa yang kalian (polisi) lakukan di sini?'," ujar Franco. "Dan petugas menjawab, 'Apa yang kamu sendiri lakukan di sini?" Dan mereka kemudian menangkapnya."

Dalam sidang awal Selasa 6 September, Daniel didakwa dengan tuduhan membobol masuk, pencurian dan merusak properti rumah. Dia dijadwalkan kembali menjalani sidang, 21 November.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru