Alex Ferguson Turunkan David de Gea Lawan Chelsea
SerbaSerbi

Meski Anders Lindegaard tampil gemilang saat melawan Benfica di Liga Champions, Fergie masih percaya pada De Gea.

WowKeren - Anders Lindegaard sukses tampil memikat sebagai penjaga palang pintu Manchester United saat dijamu SL Benfica di laga fase grup C Liga Champions. Lindegaard beberapa kali melakukan penyelamatan hebat sehingga hanya kebobolan sekali.

Meski tampil menawan, bukan berarti secara otomatis akan menempatkannya sebagai kiper utama MU. Pelatih Alex Ferguson masih mempertimbangkan David de Gea untuk tampil di bawah mistar gawang.

"Tidak, tidak sama sekali. David de Gea akan bermain pada hari Minggu. Itu adalah pemahaman kami sebelum permainan dan tidak berubah," kata Fergie saat ditanya apakah Lindegaard menggantikan De Gea saat melawan Chesea akhir pekan nanti. "Saya tidak tahu mengapa kalian mengajukan pertanyaan ini, kalian hanya hanya mencari hal-hal yang bodoh. Yang jelas, itu membuktikan bahwa kami memiliki dua kiper hebat sekarang."


Sementara itu, Lindegaard senang dengan penampilannya dini hari tadi. Dan dia pun berjanji akan terus meningkatkan perfermanya pada pertandingan selanjutnya.

"Itu sangat menyenangkan dan itulah bagian terpenting alasan bermain sepak bola," kata Lindergaard. "Saya sangat menikmatinya, itu adalah malam besar. Saya puas dengan performa saya walau sedikit kecewa karena tidak bisa mengamankan tujuan utama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru