Memoir Amy Winehouse 'Amy, My Daughter' Akan Terbit Tahun Depan
Selebriti

Memoir yang akan diterbitkan HarperCollins saat musim panas 2012 itu ditulis oleh ayah Amy, Mitch Winehouse, sebagai bentuk penghormatan atas kematian putrinya.

WowKeren - Amy Winehouse telah tiada pada 23 Juli. Namun bagi sang ayah, Mitch Winehouse, sosok putrinya itu akan selalu hidup selamanya.

Menegaskan hal itu, Mitch bekerjasama dengan penerbit buku HarperCollins mengumumkan rencana perilisan memoir berjudul, "Amy, My Daughter". Buku yang ditulis Mitch ini akan diterbitkan pada musim panas tahun depan.

"Mitch Winehouse ingin mengisahkan tentang kisah Amy yang luar biasa secara lengkap," demikian pernyataan dari HarperCollins, Senin, 10 Oktober. "Mulai dari kenakalannya di masa muda, perjuangannya untuk meraih sukses hingga usahanya bertahan dari ketergantungan obat dan alkohol. Mitch akan mengungkapkan kehidupan Amy dari sudut pandang pribadi dan umum untuk menciptakan bentuk penghormatan yang sesuai bagi putrinya tercinta."


"Amy Winehouse adalah salah satu generasi bintang yang warisannya akan bertahan sepanjang masa," kata pimpinan editor non fiksi HarperCollins, Nick Canham, yang membeli hak penerbitan bukunya. "Kematiannya yang tragis telah menyisakan kekosongan di hati setiap penggemarnya."

Menurut rencana, penjualan buku ini akan disumbangkan untuk mendanai program Amy Winehouse Foundation. Yayasan yang diresmikan saat ulang tahun ke-28 Amy pada 14 September lalu itu didirikan untuk membantu anak-anak dan remaja yang bermasalah dan kecanduan narkoba maupun minuman keras.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel