Salma Hayek Ogah Gunakan Botox
Selebriti

Salma mengaku enggan mempercantik penampilan dengan Botox karena ia terlalu ngeri membayangkan jarum suntik mengenai dahinya.

WowKeren - Meski memiliki paras cantik dan tubuh seksi, Salma Hayek tak lantas menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kecantikannya. Ia bahkan mengaku takut melakukan operasi plastik maupun menjalani perawatan Botox.

"Aku tak pernah memakai Botox. Pikiran kalau ada jarum mengenai dahi membuatku merasa takut," kata Salma dalam wawancaranya dengan majalah Latina edisi November. "Jadi aku lebih memilih krim. Sangat enak dan baunya harum dan membuatku merasa santai."

Pengisi suara film animasi "Puss in Boots" ini berbagi tips kecantikan dan cara menjadi perempuan yang ideal. Ia memotivasi agar para wanita rajin merawat tubuh dan meningkatkan kualitas diri.


"Sangat penting untuk merawat kulitmu karena jika kamu tak hati-hati, suatu hari nanti kamu akan terbangun dan wajahmu akan memiliki banyak garis kerutan," kata aktris berusia 45 tahun tersebut. "Untuk menjadi seorang wanita idaman, kamu harus mempertanyakan siapa dirimu dan apa yang benar-benar kamu inginkan. Dan kamu harus punya level atas apa yang bisa kamu lakukan."

Salma juga mengungkapkan kebahagiaannya sebagai istri Francois-Henri Pinault. "Aku menemukan seorang pria yang tak pernah aku bayangkan akan hadir dalam hidupku. Sebenarnya, dia-lah yang menemukan aku. Aku bahkan tak mencari," kata Salma tentang pria yang ia nikah sejak 14 Februari 2009 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru