Ibu Cecilia Cheung Ungkap Aib Keluarga Nicholas Tse
Selebriti

Keluarga Nicholas Tse dikatakan sangat bergantung pada uang anaknya dan tidak pernah menghargai ibu Cecilia Cheung.

WowKeren - Perceraian Nicholas Tse dan Cecilia Cheung menyisakan akhir yang kurang menyenangkan. Kedua keluarga masih terlibat konflik dingin. Ketika masih dalam proses perceraian, keluarga Cecil sering dianggap sebagai biang masalah. Sempat dituduh menganiaya Deborah Li, ibu Nicholas, Cecil juga sering dianggap tukang menghabiskan uang suaminya.

Sekarang giliran keluarga Cecil yang membongkar aib keluarga Nicholas. Ketika makan bersama teman-temannya pada bulan lalu, ibu Cecil mengatakan jika mantan besannya itu tidak menghargainya sama sekali. Keadaan finansial keluarga Nicholas juga disebut sangat bergantung pada pendapatan putra mereka.

Ibu Cecil menceritakan jika dirinya bukan tipe orang yang suka menghamburkan uang anaknya, seperti yang dilakukan Deborah. Dia tahu saat ini putrinya mengalami masa sulit pasca perceraian.


"Cecilia sedang dalam masa-masa berat. Aku tidak berani mengganggunya. Aku tipe orang yang blak-blakan. Aku selalu mengutarakan apa yang ada di pikiranku," kata ibu Cecil seperti yang dikutip media. "Sedangkan keluarga besar Tse semuanya pandai berakting dan memiliki 2 kepribadian. Cecilia benar soal mereka."

Dia juga keberatan dengan pernyataan Deborah yang merasa kesulitan setiap ingin bertemu Lucas dan Quintus, cucunya. Padahal menurutnya ada banyak kesempatan jika Deborah memang ingin bertemu dengan cucu yang hak asuhnya jatuh ke tangan Cecil.

Beberapa waktu lalu Cecil membelikan tiga anak anjing untuk Lucas dan Quintus. Namun sayang Lucas menderita asma sehingga Cecil meminta ibunya untuk menjauhkan anjing-anjing itu darinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru