Valentino Rossi Juga Melindas Marco Simoncelli
SerbaSerbi

Rossi melindas bagian tubuh Simoncelli yang sudah terjatuh dari motor dan berhasil menguasai motornya sehingga lolos dari kecelakaan itu.

WowKeren - Valentino Rossi yang terlibat langsung dalam tragedi meninggalnya Marco Simoncelli merasa begitu kehilangan sosok pembalap dengan talenta besar. Di mata Rossi, Simoncelli merupakan pembalap yang bisa menjadi penerusnya untuk mengharumkan Italia di ajang MotoGP.

"Sic sudah seperti adik bagi saya," tulis Rossi di akun Twitter. "Dia sangat tangguh di lintasan dan sangat manis dalam kehidupan normal. Saya akan sangat merindukannya."

Bukan hanya Rossi, duka mendalam dirasakan semua rider MotoGP. Ucapan belasungkawa pun mengalir untuk pembalap berusia 24 tahun itu.

Casey Stoner sangat terkejut dengan kepergian Simoncelli tersebut. "Ketiga sesuatu seperti ini terjadi, yang diingat adalah betapa hidup itu sangat berharga," kata pembalap asal Australia itu.

Sementara Dani Pedrosa yang sempat ditabrak Simoncelli saat MotoGP Perancis mengaku tidak percaya dengan apa yang dialami pembalap asal Italia itu. "Setelah tragedi itu, saya tidak bisa berkata banyak. Saya melihat ayah Marco dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah saling berpegangan tangan," kata Pedrosa.

"Kita sering lupa bahwa ini adalah olahraga yang berbahaya," lanjut Pedrosa. "Sudah jelas kami melakukan apa yang kami ingin lakukan tetapi tidak ada yang mau seperti itu."


"Terkadang hidup tidak masuk akal. RIP #58, kamu adalah bintang di dalam dan luar lintasan," tambah rider Ducati, Nicky Hayden. "Kami semua akan merindukanmu."

"Kau akan dirindukan selalu," tulis Jorge Lorenzo melalui akun Twitter. "Beristirahatlah dengan tenang, Marco."

Marco Simoncelli meninggal pukul 16:56 waktu Malaysia akibat luka di kepala, leher dan dadanya setelah kecelakaan mengerikan di lap kedua sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia, Minggu (23 Oktober). Luka berat yang dialami Simoncelli kemungkinan karena dilindas motor Colin Edwards di kepalanya dan Rossi sempat melindas bagian tubuh Simoncelli.

Berikut kecelakaan yang menimpa Marco Simoncelli:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru