Han Geng Rayakan Enam Tahun Karir Tanpa Super Junior
Selebriti

Han Geng berharap dia bisa terus menjadi dirinya sendiri untuk di masa depan.

WowKeren - Minggu, 6 November, mantan personil Super Junior, Han Geng, menuliskan sebuah essay di akun Weibo mengenai peringatan enam tahun karirnya di industri musik dan hiburan. Selain menulis essay singkat, Han Geng juga mengunggah sebuah foto.

Han Geng menjadi terkenal setelah menjadi anggota ke-13 Super Junior. 6 November 2005 dia sebut sebagai tanggal dimulainya karir bersama Super Junior lewat aksi panggung pertama mereka menyanyikan "Twins (Knock Out)". Dalam tulisan itu Han Geng juga mensyukuri debutnya dan perkembangan karirnya yang sukses sampai sekarang. Dia berharap bisa terus menjadi dirinya sendiri tidak peduli berapa tahun kemudian.

"Hari ini adalah ulang tahun ke-6 sejak tampil pertama kalinya di atas panggung pada tanggal 6 November 2005. Apakah mulai debut tahun 2005, fokus pada film pada 2011, atau 2012 dan seterusnya, aku akan terus berjalan selangkah dengan mantap," tulis Han Geng. "Dengan waktu dan lingkungan yang berbeda, aku hanya ingin menjadi 'Han Geng' yang sebenarnya. Mulai enam tahun hingga masa depan, terima kasih sudah menemaniku dan membiarkan impianku terus menjadi kenyataan."


Essay Han Geng ini mendapat respon positif dari para fans dan netter. Bahkan ada fans yang tersentuh oleh tulisannya itu.

"Aku rindu padamu, tapi aku juga bangga padamu. Selamat atas 6 tahun karirmu," tulis seorang fans. "Kami menghargai apa yang dia inginkan dan akan terus memberinya dukungan. Walau tidak menyebutkan Super Junior, aku tetap bahagia melihat tulisannya. "

Berikut ini gambar yang diunggah Han Geng di situs Weibo-nya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru