Chris Hemsworth Hadapi Teror di Trailer Perdana 'The Cabin in the Woods'
Film

Liburan yang Chris jalani bersama teman-temannya berubah menjadi mimpi buruk saat kabin yang mereka tinggali seolah-olah menjadi "hidup".

WowKeren - Berhati-hatilah jika berada di tempat yang tak kau ketahui sebelumnya. Pesan itulah yang cocok diberikan pada Chris Hemsworth dan kawan-kawannya saat melakoni liburan di sebuah tempat asing. Lionsgate Films akhirnya merilis trailer perdana film bergenre thriller, "The Cabin in the Woods".

Di awal trailer dikisahkan sekelompok remaja dipimpin oleh Chris berencana berlibur di sebuah hutan terpencil. Mereka pun bertemu seorang pria tua yang memperingatkan untuk segera pergi dari tempat itu. Chris dan kawan-kawannya tak menggubris hal itu dan tetap menyewa kabin di tengah hutan tersebut.

Ternyata kabin misterius itu dijalankan oleh sebuah mesin yang tidak dapat mereka lihat. Satu persatu teror mengerikan pun harus Chris hadapi seolah-olah ia dan kawan-kawannya adalah kelinci percobaan. Mampukah mereka bertahan hidup?


Film ini diproduseri dan ditulis naskahnya oleh Joss Whedon yang juga memproduksi "The Avengers". Selain Chris, Richard Jenkins, Bradley Whitford, Kristen Connolly, Jesse Williams dan Anna Hutchison juga ikut bergabung dalam film itu. "The Cabin in the Woods" dijadwalkan rilis April 2012.

Simak trailernya yang mencekam berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru