*/
 
 
Fernando Alonso Antusias Bersaing dengan Kimi Raikkonen di Musim Depan
SerbaSerbi

Alonso mengaku bangga bisa berkompetisi dengan Kim yang sebelumnya sempat vakum dua tahun itu.

WowKeren - Pembalap Formula 1 Ferrari, Fernando Alonso, dengan antusias menyambut comebacknya Kimi Raikkonen. Dengan hadirnya Kimi mewakili Lotus Renault, kompetisi musim depan akan semakin ketat.

"Aku menyambutnya kembali. Dia seorang pembalap hebat," kata pembalap asal Spanyol tersebut. "Dia salah satu pembalap dengan talenta hebat di lintasan. Seorang juara dunia yang menyenangkan."

Menurut Alonso, berlaga dengan Kim memberikan rasa aman karena pembalap asal Finlandia itu punya track record yang hebat. "Aku tak ingin membandingkan dia dengan pembalap lain. Tapi memang tidak sama memulai balapan dengan seseorang seperti Kimi. Kompetisi bersama juara akan memberikan perasaan yang berbeda dan lebih aman," kata Alonso.


Kimi kembali setelah meninggalkan ajang balapan sejak dua tahun lalu. Enam tahun setelah memulai karir di F1 pada 2001, Kim berhasil mencatatkan diri sebagai juara dunia bersama Ferarri.

Pertemuan dengan Kimi ini akan meningkatkan semangat Alonso yang kini tengah diguncang prahara rumah tangga. Setelah lima tahun menikah, Alonso resmi bercerai dengan Raquel del Rosario, Selasa (20/12).

Tak diketahui dengan pasti apa alasan perpisahan pasangan yang tidak dikaruniai anak itu. Namun rumor keretakan rumah tangga telah terungkap dua tahun lalu meski kemudian dibantah oleh Alonso.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru