Lee Min Ho Jadi Aktor Terbaik 2011 di China Gara-Gara 'City Hunter'
TV

Kekasih Park Min Young itu memenangkan sebuah polling yang diadakan sebuah website China dan bahkan mengalahkan para aktor dari negara itu sendiri.

WowKeren - Pesona Lee Min Ho ternyata juga menaklukkan masyarakat China. Lewat aktingnya di serial "City Hunter", Min Ho berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik 2011 versi sebuah website China.

Website Sina.com memasukkan kekasih Park Min Young itu dalam daftar 10 aktor paling top di 2011. Ternyata, Min Ho pun keluar sebagai pemenangnya.

Aktingnya di "City Hunter" berhasil memukau ribuan penggemar di negara tersebut. Sehingga pemeran Gu Jun Pyo di "Boys Before Flower" (2009) itu berhasil mengungguli para pesaingnya yang bahkan berasal dari China.


Popularitas Lee Min Ho di China memang luar biasa tinggi, hingga ia mengadakan jumpa fans di Negeri Tirai Bambu itu bertajuk "2011 Asia Tour Fan Meeting" beberapa waktu lalu. Selain mendapat sambutan hangat di sana, Min Ho juga dikabarkan menerima banyak tawaran peran dari berbagai produser. Saat mengikuti wawancara dengan Weibo selama satu jam, aktor berusia 24 tahun ini juga menerima 135 ribu pertanyaan dari fansnya.

Sebagai informasi, penghargaan ini bukanlah yang pertama kali didapat Min Ho untuk serial "City Hunter". Ia pernah memenangkan tiga penghargaan sekaligus di SBS Awards 2011. Min Ho berhasil meraih penghargaan untuk kategori Aktor Terbaik, Aktor Muda Terbaik dan Aktor Terpopuler 2011 dalam acara tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait