Zaskia Mecca Stres Pilih Bintang Film 'Perahu Kertas'
Film

Zaskia mengaku kesulitan memilih pemain yang benar-benar cocok menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca tengah sibuk dalam proyek film barunya, "Perahu Kertas". Film tersebut merupakan hasil adaptasi dari novel karya Dewi Lestari. Namun dalam film itu ia akan lebih banyak bekerja di balik layar membantu sang suami, Hanung Bramantyo, sebagai casting director.

Ibu satu anak ini mengaku memilih pemain yang tepat untuk film itu ternyata gampang-gampang susah. Aktris yang pernah membintangi "Sang Pencerah" (2010) ini memang ingin berhati-hati dalam memutuskan para pemainnya karena tak ingin mengecewakan penggemar novelnya yang cukup banyak.

"Rencana 15 Februari kita mulai syuting 'Perahu Kertas', sekarang masih proses pemilihan pemain," ujar Zaskia. "Karena penggemar novelnya ada banyak banget di luar, aku kesulitan buat cari pemain-pemain, tokoh utamanya."

Akhirnya setelah sempat stres, Zaskia berhasil menemukan para pemain yang ia cari. Namun, aktris berusia 24 tahun ini mengungkapkan ia membutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk menemukan sosok yang benar-benar pas.


"Saking susahnya aku hampir menyerah jadi casting-nya karena depresi," tambah Zaskia. "Ada tiga bulan nggak dapat-dapat. Akhirnya baru kemarin sudah mulai ada titik jelas pemain yang dirasa paling pas buat karakter Kugy-Keenan."

Namun, Zaskia tak ingin membocorkan terlebih dahulu siapa para pemainnya. Ia ingin menghindari penilaian awal dari para penggemar novelnya.

"Aku kemarin memutuskan untuk merahasiakan siapa Keenan-Kugy sampai nanti mau tayang. Untuk menghindari penilaian orang kepada karakter itu dari sekarang," ungkap Zaskia. "Terus untuk menghindari intervensi dari para fans 'Perahu Kertas' di awal kalau mereka merasa orang-orang itu nggak sesuai bayangannya. Tapi aku bisa mempertanggungjawabkan pemain-pemain yang sudah terpilih bahwa mereka yang paling capable untuk peran itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru